ISLAMKU

APAKAH ANDA ISLAM…….?

Jika Saya ISLAM, berarti Saya Menerima

Jika Saya MENERIMA, berarti Saya Tunduk

Jika SAYA TUNDUK, Berarti saya Ikut

Jika SAYA IKUT, berarti saya Patuh

Jika SAYA PATUH, berarti saya Taat

Jika SAYA TAAT, berarti saya Berserah Diri

Jika SAYA BERSERAH DIRI, berarti saya Siap Diperintah

Jika SAYA SIAP DIPERINTAH, Berarti siap diperintah TUHAN

Jika SAYA SIAP DI PERINTAH TUHAN, Berarti saya siap di perintah Allah

Jika SAYA SIAP DI PERINTAH ALLAH, Berarti saya siap Menjalankan Isi di dalam Al-Quran

SAYA ISLAM BERATI SAYA WAJIB MENJALANKAN ISI YANG ADA DI DALAM AL-QURAN penuh dengan ketundukan dan ketaatan.

Perhatikanlah firman Allah dibawah ini:

Ÿقِيلَ لَهَا ادْخُلِي الصَّرْحَ فَلَمَّا رَأَتْهُ حَسِبَتْهُ لُجَّةً وَكَشَفَتْ عَنْ سَاقَيْهَا قَالَ إِنَّهُ صَرْحٌ مُمَرَّدٌ مِنْ قَوَارِيرَ قَالَتْ رَبِّ إِنِّي ظَلَمْتُ نَفْسِي وَأَسْلَمْتُ مَعَ سُلَيْمَانَ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ

44. dikatakan kepadanya: “Masuklah ke dalam istana”. Maka tatkala Dia melihat lantai istana itu, dikiranya kolam air yang besar, dan disingkapkannya kedua betisnya. berkatalah Sulaiman: “Sesungguhnya ia adalah istana licin terbuat dari kaca”. berkatalah Balqis: “Ya Tuhanku, Sesungguhnya aku telah berbuat zalim terhadap diriku dan aku berserah diri bersama Sulaiman kepada Allah, Tuhan semesta alam”.(AN-NAML:44)

Bilqis berserah diri pada Tuhanya Nabi Sulaiman bersama Nabi Sulaiman yaitu Allah, maka jika bilqis saja melakukan pengakuan akan islam, pengakuan ketundukan, pengakuan ketaatan, dengan berkata dan berbuat tunduk pada perintah Allah. Terus bagaimana dengan kita yang selalu mengaku ISLAM, selalu mengaku berserah diri, selalu mengaku taat,  berserah dirikah kita pada aturan islam,  Taatkah kita pada islam.

Itulah arti kata ISLAM yang berarti berserah diri, berserah diri pada siapa?, berserah diri pada Tuhan, Siapakah Tuhan itu? Allah lah namanya, Dimanakah perintahnya sebagai wujud dari ketaatan kita pada Tuhan, di dalam Al-quran lah perintahnya. Jadi jika kita mengaku ISLAM maka sangat korelasi dengan pengakuan akan perbuatan berserah diri pada perintah Allah yang tertulis di dalam Al-Quran, Tunduk pada perintah Allah yang tertulis di dalam Al-Quran, Taat pada perintah Allah yang tertulis di dalam Al-Quran, Ikut pada perintah Allah yang tertulis di dalam Al-Quran, Patuh pada perintah Allah yang tertulis di dalam Al-Quran, Taat pada perintah Allah yang tertulis di dalam Al-Quran, Menjalankan perintah Allah yang tertulis di dalam Al-Quran.

Sekarang yang menjadi pertanyaan adalah sudahkah anda ISLAM….full, benar-benar berserah diri, benar-benar taat, benar-benar patuh ataukah malah sebaliknya yaitu penentang islam. Evaluasilah diri kita, perbaikilah diri kita secara nyata menuju ketaatan,  itu semua merupakan tindakan nyata untuk meningkatkan ke-ISLAMAN kita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s